Resep Ayam Bakar Cabai Hijau

Resep Ayam Bakar Cabai Hijau – Mempelajari memasak online waktu ini yakni aspek biasa bagi para ibu yg mau cobalah memasak menu baru kini cuma dgn handphone pintar selanjutnya kita lakukan browsing di internet & mencari bermacam menu masakan & kita coba memasaknya itu lebih gampang & praktis dibanding mesti membeli majalah masakan atau buku masakan yg tak seluruh tipe masakan mampu kita dapatkan, kita mesti berlangganan tiap-tiap pekan atau bln buat memperoleh menu baru dari majalah tersebut. Tetapi dgn Kamu membuka web ResepEnak.Informasi kamu dapat tiap-tiap hri mendapati up-date resep masakan baru dari menu masakan indonesia, minuman & kue dengan cara free tidak dengan butuh berlangganan membayarnya.

resep AYAM BAKAR CABAI HIJAU

Hri ini ada menu baru masihlah membahas dari bahan basic daging ayam seperti diawal mulanya berkaitan Resep Ayam Panggang Manis, & di artikel ini nyaris sama dgn resep diawal mulanya olahan ayam dgn kiat dibuat Ayam Bakar Cabai Hijau, alternatif dari olehan tidak cuma dipanggang ayam pula mampu dibakar buat menghasilakan rasa yg tidak sama terlebih dalam resep kali ini ditambah bersama rasa selera pedas dari cabai hijau, berikut ini merupakan bahan, bumbu & langkah menciptakan yg dapat kamu ikuti utk memperoleh menu baru hri ini.

Bahan Resep Ayam Bakar Cabai Hijau

1 ekor ayam, potong 12 potong
2 lembar daun salam
4 lembar daun jeruk, buang tulangnya
2 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk
1 sendok teh gula
400 ml santan dari 1/2 butir kelapa
2 sendok makan minyak goreng buat menumis

Bumbu Halus Resep Ayam Bakar Cabai Hijau

6 butir bawang merah
2 siung bawang putih
4 buah cabai hijau agung
4 buah cabai hijau keriting
2 buah tomat hijau

Trik menciptakan Resep Ayam Bakar Cabai Hijau :

Langkah Perdana dalam Menciptakan Ayam Bakar Cabai Hijau, Kamu panaskan minyak utk tumis bumbu halus, daun salam, & pula daun jeruk sampai bau harum.
Langkah Ke-2 Kamu masukkan ayam. Dulu Kamu aduk hingga beralih warna.
Langkah Ke3 Kamu tambahkan bumbu seperti garam, gula, & merica bubuk. Dulu aduk rata, selanjutnya tuang santan. kemudian masak hingga meresap.
Langkah Terakhir Kamu bakar ayam sambil dioles sisa bumbu sampai kecoklatan kepada kala proses dibakar.

Sekian hidangan resep praktis hri ini dari kami resepenak.berita mudah-mudahan kamu bakal dgn gampang mencari ilmu resep baru dari kami berkenaan Resep Ayam Bakar Cabai Hijau, senantiasa coba konsisten kamu menciptakan tidak sedikit menu makanan dari website kami ini biar kamu lebih disayang keluarga.
Tag : Resep
0 Komentar untuk "Resep Ayam Bakar Cabai Hijau"

Back To Top