Harga Ponsel Xiaomi Mi3 Terbaru September 2015

Harga Ponsel Xiaomi Mi3 - Mampu Saja bagi anda peminat handphone Android di semua Indonesia, bertanya tanya berapa badrol yang dapat diberkan terhadap telpon seluler besutan perusahaan asal China tersebut. Xiaomi bukanlah produsen telepon selular sembarangan, lantaran kualitas mereka sudah akan beradu dengan produsen papan atas dunia. Bagi anda yang penasaran berapa Harga Xiaomi MI3 dan ulasan perincian mobile phone tersebut, mari kita bahas bersama-sama dibawah ini.
Harga hp Xiaomi Mi3
Kualitas produk yang ditawarkan memang tetap unggul, namun bersama harga mobile phone yang tetap murah. Salah satu produk andalan mereka tentu saja Xiaomi MI3. Bagi anda yang mengaku pecinta Android, pasti sudah tak asing mendengar nama Xiaomi MI3, karena memang produk ini akhir-akhir ini ramai di perbincangkan oleh media elektronik di seluruhnya dunia.

Harga Baru Xiaomi Mi3

Uraian kelas dewa yang di sajikan oleh Xiaomi pada hp ini, menjadikan Xiaomi juga sebagai hp paling baik yang lahir ditahun 2013, dengan mengusung bermacam fitur yang tak kalah dari mobile phone kelas premium yg lain, namun tetap berada di kisaran harga yang begitu murah, membuat antusias masyarakat Cina diwaktu peluncuran Xiaomi MI3 mula-mula kali nya di sambut begitu meriah, hp ini serentak ludes jutaan unit hanya dalam hitungan menit.

Di Indonesia sendiri belum kebagian menjadi lokasi pendistribusian Xiaomi di Asia Tenggara, tapi negara tetangga merupakan Singapura sudah kebagian, dan sama halnya di Cina ponsel ini cepat luder ribuan unit kurun waktu yang tak lama. Pecinta Xiaomi yang amat tinggi, lantaran telepon selular yang dibuat perusahaan asal Cina tersebut, dibuat tidak asal-asalan.
Spesifikasinya Telepon Selular Xiaomi Mi3

Dengan uraian kelas atas seperti CPU Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800 8974-AB, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 pun sbg CPU terbaik ditahun ini, ditambah GPU berkelas dari Adreno 330, untuk urusan performa Xiaomi MI3 tak perlu kita ragukan lagi. Tidak Hanya itu ponsel ini serta sudah menggunakan Layar beresolusi HD 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density), yang dijamin dapat menghasilkan kualitas gambar berkelas, tak kalah dari hp premium rata rata seperti Google Nexus 5, Samsung Galaxy S4 dan LG G2.

Uraian telepon selular Xiaomi Mi3

Utk hasil banchmark sendiri telephone seluler ini sudah sanggup menandingi ke 3 handphone di atas, tentu setiap penggemar Android di seluruh dunia sudah menanti-nantikan Xiaomi MI3 mendarat di negaranya masing-masing. Di Indonesia sendiri sebenarnya sudah tak sedikit yang menjual mobile phone ini, namun masih dgn harga yang mahal sekali kira kira 5 jutaan, lantaran penjual rata-rata mengimport cepat dari Cina yang mengakibatkan harganya melambung amat tinggi.
Harga Ponsel Xiaomi Mi3

Harga Xiaomi Mi3 di Singapura saja dibandrol Rp. 3,900,000,- (SGD 419, rate 9300 feb 2014). Harga yang sangat murah memang untuk satu buah telepon pintar dengan spesifikasinya yanga amat gahar, telephone selular ini tentu memiliki bermacam kelebihan yang tak di miliki oleh telpon selular kebanyakan, oleh lantaran itu silahkan kita ulas satu persatu apa saja kelebihan dari Xiaomi MI3 tersebut.

Review Ponsel Xiaomi Mi3

Spesifikasinya dan Harga Xiaomi MI3

Harga Xiaomi MI3 Baru : Rp. 3,900,000,- (SGD 419, rate 9300 feb 2014)
Harga Xiaomi MI3 seken : –
Tag : Review HP
0 Komentar untuk "Harga Ponsel Xiaomi Mi3 Terbaru September 2015"

Back To Top