Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Terbaru 2015

modifikasi motor yamaha jupiter z – Apakah anda ingin tampil lebih keren dan beken dgn memodifikasi motor? Waktu Ini Ini saatnya perlihatkan kreatifitas anda untuk memodifikasi motor. Waktu ini juga telah banyak modifikasi yang dilakukan pada beragam jenis motor. Salah satunya yakni modifikasi motor yamaha jupiter z 2008 yang yaitu salah satu tipe motor bebek yang banyak diminati kalangan muda dan juga kalangan lanjut usia. Anda bisa tampil eksis dan pun percaya diri diwaktu didepan umum. Nahh, siapkan kreatifitas anda untuk memodifikasi motor tampil lebih beken.

Kelebihan Motor Jupiter Z

Terhadap Awal Mulanya anda perlu tahu bahwa Jupiter Z yaitu salah satu motor yang di produksi oleh Yamaha Indonesia, yang dibuat utk memasuki persaingan dunia kendaraan roda dua di Indonesia mulai sejak sejak tahun 2004. Saat Ini ini Jupiter telah mengeluarkan model terbarunya adalah Yamaha Jupiter Z1.

Adapun model paling baru dari motor ini mempunyai kelebihan dari sisi Piston yang kuat dan ringan yang dapat meningkatkan perfoma kendaraan menjadi semakin langsung. Jupiter Z1 pula sudah menggunakan Fuel Injeksi agar lebih hemat BBM. Tak Cuma itu, motor ini dilengkapi dengan design speedometer yang mutahir dan dinamis. Bahkan kelebihannya serta ditampilkan pada seluruh body dan velg yang dibuat lebih sporty street dan berwarna sehingga bakal lebih tampil gaya dan kelihatan jejaka.

Kumpulan Modif Motor Jupiter Z Terbaru







Yang Merupakan type motor lama, Jupiter Z 2008 ini mampu dimodifikasi lebih keren sehingga nampak seperti baru. Anda dapat memodifikasi kepada bidang kaca spion, jenis jok dan serta warna kepada body yang tampil lebih keren. Contohnya dengan mengubah tampilan warna putih yang terlihat kekar dan dipadukan dgn warna biru juga sebagai corak garis pada sektor body.

selain itu anda pula bakal mendesign warna yang lebih unik dengan menerapkan kolaborasi warna biru, kuning, merah dan putih pada semua body motor dan bagian jok motor.

Nahh, untuk type motor ini anda bisa lebih enteng memodifikasinya seperti mengubah penampilan spion dan juga tampilan body bidang samping. Anda dapat mencoba modifikasi motor jupiter z 2009 dengan varian yang lebih baru dan tampil lebih mewah. Untuk warna yang menawan anda mampu pilih cat motor dengan warna putih, hitam dan gold. Anda pula bisa memadukan warna hitam dan gold atau warna hitam dan silver.
Tag : Modifikasi
0 Komentar untuk "Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Terbaru 2015"

Back To Top