Biodata dan Profil Syahrini Agamanya Lengkap Terbaru 2015

Biodata Syahrini - Tidak Sedikit selebriti terkenal di Indonesia yg kita kenal tetapi biodata seleb yg dapat kita ulas kali ini ialah selebriti fenomenal yg teramat ternama siapa yg tak mengenal selebriti yg satu ini Syahrini. Namanya tidak sedikit dikenal oleh warga terkecuali sebab bakat nyanyinya pula sebab kontroversinya. Biodata & biografi komplit kami sajikan buat kamu.

Profil dan biodata Syahrini

    Nama komplit : Rini Fatimah Jaelani
    Alias : Syahrini
    Tanggal Lahir : 01 Agustus 1980
    Lokasi Lahir : Bogor, ja-bar
    Zodiac : Leo
    Tinggi badan : 165 centi m
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Ayah : Dadang Zaelani (Alm)
    Ibu : Wati Nurhayati
    Saudara : Aisyahrani (manager, adik)
    Kekasih : Raja Mohammad Syazni alias Bubu (putus)
    Agama : Islam

Biografi Syahrini

Syahrini, bernama ori Fatimah Syahrini Zaelani lahir di Bogor kepada tanggal 1 Agustus 1980 ialah penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia yang sejak mulai sejak ternama sejak merilis album pertamanya yang bertopik ‘My Lovely’ (2008). Wanita jelita alumnus Universitas Pakuan Bogor jurusan Hukum ini menghabiskan periode kecilnya di salah satu kota yang terletak di propinsi ja-bar yaitu Sukabumi. Dia yakni putri sulung dari pasangan alm Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati. Adiknya bernama Aisyahrani yang sekaligus menjadi manajernya.

Syahrini pernah menjadi perbincangan di Televisi, karena memamerkan mobil mewahnya (Lamborghini) yang ditaksir senilai Rp 6 miliar.

Syahrini pertama kali terjun ke dunia musik Indonesia yang merupakan penyanyi soundtrack film ‘Coklat Stoberi’ (2007) yang berjudul ‘Tatapan Cinta’ (2007). Kemudian, Syahrini launcing album pertamnya yang bertema ‘My Lovely’ (2008). melalui single andalannya ‘Bohong’ (2008) dan ‘My Lovely’ (2008), album perdananya tersebut terbilang belum cukup sukses.

Syahrini cobalah peruntungan dgn terjun ke dunia perfilman dgn membintangi ‘The Maling Kuburans’ (2009). Dapat tetapi, hal itu belum pula menjadi terobosan utk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan tanah air. 

Nama Syahrini mencuat yg ialah penyanyi disaat dia berpasangan bersama Anang Hermansyah di single lagu berjudul ‘Jangan Memilih Aku’ (2010). Single lagu ini menuai kesuksesan agung dengan menduduki posisi paling atas chart di sekian tidak sedikit acara musik. Sukses bersama single lagu tersebut, pasangan duet ini launcing single kedua yang berjudul ‘Cinta Terakhir’ (2010). Lagu ini serta memperoleh kesuksesan yang layaknya single kepada awal mulanya.

Tak berselang lama, Anang ubah aransemen musik ‘Aku Tak Biasa’ (2010) milik Alda Risma (alm) untuk dibawakan Syahrini. Lagu ini terdapat di album kompilasi berjudul ‘Aku Tak Biasa’ (2011). Seusai membawakan single ‘Aku Tak Biasa’ ini, Syahrini mendera sekian tidak sedikit persoalan dengan Anang yang mengakibatkan kerjasama diantara keduanya harus mogok. 

Di waktu yang bersamaan, Syahrini bangkit dan berkarir solo kembali dengan merilis single ‘Kau yang Memilih Aku’ (2011). Single ini merupakan karya adik kandungnya sendiri yakni Aisyahrani. Lagu ini tak sedikit diminati penikmat musik dan menjadi jawara tangga lagu di beragam radio seluruhnya Indonesia.

Syahrini launcing single bertajuk religi “Taubatlah Taubat” (2011). Dalam single lagu tersebut, ia dibantu Pasha Ungu dalam proses penggarapannya. 

Kontribusi Syahrini di sektor tarik suara terbilang cukup sukses. Dalam acara penghargaan SCTV Awards 2011, penyanyi berpostur 165 centi m ini meraih gelar sbg ‘Penyanyi Terpopuler’. terkecuali itu, ia juga dinobatkan yang merupakan ‘Penyanyi Wanita Paling Inbox’ di ajang Inbox Awards 2011.

Syahrini pula dinobatkan juga sebagai ‘Artis Trendmaker 2011’ versi infotainment dikarenakan fashion yang dikenakan sampai gaya bicaranya kerap memberikan dampak kepada warga. Syahrini mencetuskan gaya bicara ‘Alhamdulillah ya, sesuatu banget’ yang menjadi trend di kalangan anak bujang. Dirinya serta menamai tata riasnya ‘Jambul Khatulistiwa’ dan ‘Bulu Mata Anti-Tsunami’ yg adalah elemen unik yang membuatnya mendapat gelar trendmaker. 

Untuk Foto Terbaru Syahrini bisa anda kunjungi situs foto foto artis terbaru 2015. Atau anda bisa baca tentang biodata profil Vannesa Angle.
Tag : Biodata
1 Komentar untuk "Biodata dan Profil Syahrini Agamanya Lengkap Terbaru 2015"

Titanium Rod in femur complications - TITAN.C
› › TITAN › TITAN The titanium rods are in an aluminium oxide or titanium alloy (PVD) or titanium. When you insert a titanium vs ceramic pinion at the schick quattro titanium base of the titanium rod it has the ability titanium alloy to spin out of its  Rating: titanium blue ps4 controller 4.9 442 reviews sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide $29.99 In stock

Back To Top