Jual Sandal Jepit Grosir Harga Murah Online 2015

Jual Sandal Jepit Grosir Harga Murah Online 2015. Saat ini Anda ingin berbisnis sandal japit adalah pilihan yang tepat kalau kita lihat pastinya apa si sandal jepit buat usaha? jangan salah inilah peluang besar bagi anda karena banyak orang yang tidak tahu potensi yang dihasilkan dari bisnis sandal, karena itu disini kami akan mempermudah anda untuk mencari sumber referensi agen sandal jepit online grosir dengan harga murah dan anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dari pembelian di toko online kami ini. Nah silahkan anda simak harga grosir murah sandal sepit kami dibawah ini dan anda bisa coba bandingkan dengan anda membeli di warung atau toko terdekat berapa harganya, jika sudah tahu silahkan anda kalikan dengan ratusan bahkan ribuan penjualan perharinya.

Anda bisa beli eceran dan tentunya kami beri harga grosir termurah. Sandal jepit yang dijual di toko kami ini merupakan sandal dengan berbahan karet, sandal jepit ini juga anti air dan anti selip pula. Kegunaannya pun bisa untuk berbagai hal seperti fungsi sebagai sandal jepit rumah, santai, jalan jalan dan keseharian lainnya yang membuat anda nyaman dan santai menggunakannya dan dijamin tidak terlalu biasa atau polos dan anda akan terlihat tapil keren dan tetap begaya walaupun menggunakan sandal jepit.

Untuk stok sandal jepit grosir dan harga murah kami dijamin stok banyak, anda butuh berapapun kami layani dengan baik, walaupun anda membeli 1 set isi 6 pasang atau partai besar puluhan kodi. Pembelian Minimal di toko kami adalah 1 set sandal japit dengan isi 6 pasang sandal.

Daftar Harga Grosir Sandal Jepit Online 2015

  • Harga 1 Kodi (20 Pasang) :  Rp.180.000
  • Harga 1 Lusin (12 Pasang) :  Rp.114.000
  • Harga 1 Set (6 Pasang) : Rp.60.000
 *Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Berikut ini adalah galeri contoh sendal jepit yang kami jual disini

Harga Grosir Sandal Jepit Terbaru

Jual Online Sendal Jepit Grosir Murah

Jual Online Sendal Jepit Grosir

Jual Online Sendal Jepit Grosir Distro

Jual Online Sendal Jepit Anak Grosir

Jual Sendal Jepit Wanita Grosir

Jual Sendal Jepit Motif Harga Grosir

Jual Sendal Jepit Harga Grosir

Jual Sendal Jepit Dewasa Harga Grosir

Jual Harga Grosir Sendal Jepit Dewasa

Pengiriman paket akan kami kirimkan menggunakan agen paket JNE atau TIKI ( 1Kg = 2 set sandal, 1 Kodi = 2Kg ) sesuai permintaan anda, dan kami selalu siap melayani pengiriman grosir dengan harga murah sendal jepit ini ke seluruh INDONESIA. Untuk Pembelian sendal grosir Silahkan anda Hub. GITA 085600002110 PIB BBM : 57FD00DF.
Tag : Sandal
0 Komentar untuk "Jual Sandal Jepit Grosir Harga Murah Online 2015"

Back To Top