Jual Bahan Batu Akik Panca Warna Klawing Purbalingga

Jual Bahan Batu Akik Panca Warna Klawing Purbalingga Lima warna atau yang biasa di kenal masyarakat dengan sebutan batu akik panca warna merupakan jenis batuan yang dapat mengeluarkan pamor atau corak dengan berbagai macam warna, seperti : putih, kuning, biru, merah, hijau, ungu, coklat dan lain sebagainya.
batu akik panca warna dan khasiatnya
Batu Akik pancawarna merupakan jenis batu akik yang tergolong melegenda dan unik dan merupakan sati – satunya batu yang mempunyai tuah. Banyak para kolektor atau orang – orang yang hobu membeli cincin batu akik memburu jenis batu panca warna. Hal tersebut di karenakan batu ini di percaya memiliki kekuatan magis yang tersimpan di dalamnya.
batu akik panca warna garut
Sejak zaman nenek moyang tepatnya sejak zaman kerajaan di Indonesia, Batu Panca Warna sudah menjadi incaran yang banyak di minati di kalangan bangsawan dan pembesar kerajaan lainnya. Masyarakat zaman dahulu meyakini bahwa batu ini mempunyai energi atau kekuatan alam yang begitu hebat sehingga bagi siapa saja yang menggunakan batu panca warna ini di percaya akan terhindar dari segala macam marabahaya lawan dan alam.
batu akik panca warna termahal
Keunikan yang bisa di peroleh dari Batu Panca Warna ini adalah selain sebagai bala penghindar dari marabahaya juga dapat membuat seorang wanita lebih anggun dan cantik, terutama apabila batu ini di jadiakan bandul aklung, anting atau cincin.
batu akik panca warna terbaik

Khasiat Batu Akik Panca Warna

Batu Panca Warna yang merupakan jenis batu yang terdiri dari beberapa kombinasi warna ini memang dipercaya dan terbukti mempunyai berbagai macam manfaat bagi penggunanya, manfaat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Sebagai salah satu media terapi atau pengobatan alternatif
  2. Mampu meningkatkan kejayaan dan kemakmuran bagi penggunanya
  3. Memberikan jiwa kepemimpinan
  4. Meningkatkan derajat dan kewibawaan
  5. Dapat meningkatkan tingkat karismatik bagi setiap pemilik ( pemakainya )
  6. Meningkatkan daya fikir dan daya ingat seseorang
  7. Membawa keberuntungan
  8. Menghilangkan sial

Koleksi Gambar Batu Akik Panca Warna


Untuk membeli batu akik pancawarna klawing anda bisa hubungi nomor kami di 085642240005 atau PIN BBM : 53752B98 atas nama Yosa. Menerima pemesanan batu cincin naga sui jadi atau bahannya.
Itulah beberapa ulasan informasi yang kami harap bisa bermanfaat bagi anda khususnya yang gemar mengoleksi dan membeli cincin batu akik, salah satunya adalah Batu Akik Panca Warna.
Tag : Batu Akik
0 Komentar untuk "Jual Bahan Batu Akik Panca Warna Klawing Purbalingga"

Back To Top