Resep gampang Buat Kue Kastengel

Resep gampang Buat Kue Kastengel – Selamat siang buat anda ibu rumah tangga yang butuh membuat kue yang khas di sajikan di saat bulah ramadhan ini. kita-kita dapurresep.info memberikan kemudahan lagi bagi anda para emak rumah tangga khususnya agar anda bisa membuat setiap macam makanan dan aneka kue atau minuman nyaman yang bisa anda olah sendiri. bagi anda resep itu akan memberikan inspirasi bukan untuk sampean supaya anda bisa hemat juga di bulan suci ramadhan tanpa harus membeli kue kaastengel.
Kue Kaastengel


Kue Kastengel pasti lebih identik di sajikan atau di hidangkan di saat bulan ramadhan, namun dengan kebanyakan orang yang merasakan kenikmatan kue ini gak cuman di bulan ramadhan menciptakan kami memasarkan resep itu dengan mudah agar agan bisa mengolahnya sendiri di rumah saudara. langsung saja simak dengan lengkap formula dan bahan-bahan bagaimana saja yang bagaimanapun juga sampeyan lengkapi untuk membuat kue gersang yang satu ini.

BAHAN:

    300 gram mentega
    2 kuning telur
    380 gram tepung terigu protein rendah
    20 gram susu bubuk
    satu sdt baking powder
    1 sdt garam
    150 gram keju edam, parut
    100 gram keju natural, parut

OLESAN & TABURAN:

    2 kuning telur
    Keju cheddar, parut

CARA membuat KASTENGEL:
  1.     Olesi loyang tipis-tipis dengan margarin. Sisihkan.
  2.     aduk mentega dengan mikser berkecepatan sedangkan hingga agak lembut } 3 menit. celupkan kuningtelur, kocok kembali 2 menit.
  3.     colokkan tepung terigu, susu bubuk, baking powder, garam dan keju parut, aduk adil. Bungkus adonan dalam plastik dan simpan dalam lemari es 30 menit.
  4.     Ambil adukan gilas setebal 1/2 cm. Potong bulat diameter 1 1/2 cm.
  5.     Olesi permukaan adonan dengan kuningtelur dan taburi dengan keju parut.
  6.     Panggang dalam oven bersuhu 150°C selagi 20 menit atau hingga matang. Angkat dan dinginkan.
  7.     Simpan didalam stoples kedap udara.

Sekian info baru dari kita tentang metode kue kering, semoga resep yang kami lontarkan di atas bisa terang-terangan di praktekan dan juga bermanfaat untuk kau hari ini dan juga selamanya. nantikan cara olahan masakan indonesia atau kue ataupun juga beraneka minuman dari penjuru tanah air indonesia yang hendak kami lontarkan untuk engkau semuda di sini. baca juga resep lain yang telah kami ajukan awalnya pada Resep Kue Nastar Keju
Tag : Resep
1 Komentar untuk "Resep gampang Buat Kue Kastengel"

Back To Top